Tutup Menu

Mengungkap Kejahatan, Polres Mura Perlu Dukungan Masyarakat

Sabtu, 23 April 2022 | Dilihat: 146 Kali
Karangan Bunga Buat Prestasi Polres Mura (foto istimewa)
    
Pelapor : Edi Suryadi
Editor   : H. Sinano Esha

MUSI RAWAS –Tabloidskandal.com ll Markas Kepolisian Resor Musi Rawas (Mapolres Mura), Sumatera Selatan, mendapat kiriman dua karangan bunga dari MZ Group dan Forum Petani Sawit Pelita Jaya di Muara Lakitan, Jumat (22/4/2022).

Dua karangan bunga itu bertuliskan ucapan terimakasih atas upaya Tim Landak Satreskrim Polres Mura, menangkap komplotan bandit pencuri sawit yang kerap menggunakan senjata api (rakitan).

Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat membenarkan pihaknya mendapat kiriman karangan bunga.

"Karangan bunga itu dari MZ Group dan Forum Petani Sawit Pelita Jaya. Mengucapkan terima kasih kepada Polres Mura atas keberhasilan Tim Landak Satreskrim menangkapan komplotan pencuri sawit dan perakit senpi," jelas Kapolres Hartono.

Dijelaskan, karangan bunga itu merupakan bentuk dukungan masyarakat kepada polisi. Dengan demikian aparat hukum mesti termotivasi untuk melalukan penegakkan hukum.
 
“Kami pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khusunya, MZ Group dan Forum Petani Sawit Pelita Jaya yang telah mensuport atau mendukung Polres Mura dalam upaya mengungkap kasus criminal. Kami berharap, masyarakat turut serta membantu polisi dalam mewujudkan rasa aman dan tentram Kabupaten Mura,” harap AKBP Hartono.

Pada bagian lain, dia mengingatkan kalau polisi tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari pemerintah kota, stackholder, tokoh agama/adat, pemuda, aktivis, pers dan seluruh masyarakat Kabupaten Mura.

“Dukungan akan membuat personel Polres Mura termotivasi untuk terus mengungkap kejahatan, dan meringkus pelakunya," Pungkasnya.

 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com