Tutup Menu

DPC Peradi RAB Jakbar Gelar Rapat Anggota Cabang

Senin, 20 Juni 2022 | Dilihat: 22 Kali
    
JAKARTA –Tabloidskandal.com ll Dengan mengambil tempat di Ballroom Muria Rinjani, Hotel Kimaya Slipi, Jakarta Barat, Dewan Pimpinan Capang Perhimpunan Advokat Indonesia – Rumah Advokat Bersama Jakarta Barat (DPC Peradi RAB Jakbar) menggelar rapat anggota cabang sekaligus acara halal bihalal, Jomat (10/6/2022).

Selain dihadiri sekitar 50 advokat angggota DPC Peradi RAB Jakbar, juga  nampak pengurusnya, yakni Berry Sidabutar (Ketua), Minta Itho Simamora (bendahara), H. Syahrizal Effendi Damanik, Maria Lince Sitohang, Sutan Siagian, Lasbok Marbun, dan lainnya.  

Menurut Berry Sidabutar, rapat tersebut merupakan ruang bersama untuk  menggali pokok-pokok pikiran yang tepat bagi organisasi advokat, khususnya DPC PERADI RAB Jakbar. 

Untuk itu, lanjutnya, diperlukan kesepahaman bersama dalam mewujudkan dan menjalankan organisasi advokat berintegritas dan akuntabel. Setelah vakum selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19, kini saatnya DPC PERADI RAB Jakbar menata kembali kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Rapat anggota cabang kali ini membahas hal-hal yang akan dilaksanakan dengan berpatokan pada pokok-pokok haluan program kerja, atau yang biasa disebut PPHPK dari hasil Rakernas DPN PERADI tanggal 1 Oktober 2021 yang lalu," kata Berry Sidabutar dalam sabutannya. (*/H. Sinano Esha)
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com