Tutup Menu

Massa KPK Provinsi Sumsel Pertanyakan Proyek Senilai Rp 27 Miliar

Sabtu, 11 Juni 2022 | Dilihat: 294 Kali
    
Laporan : Edi Suryadi
Editor    :  H. Sinano Esha

MUSI RAWAS –Tabloidskandal.com ll Kantor Dinas PUBM Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura), Sumatera Selatan (Sumsel) di kepung puluhan massa mengatasnamakan Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) Provinsi Sumsel, mempertanyakan penyelesaian dua proyek senilai Rp 27 miliar, Kamis (9/6/2022).

Aksi damai tersebut dipimpin KPK Provinsi Sumsel Ali Mu’ap. Dalam orasinya, yang bersangkutan minta kejelasan kegiatan proyek peningkayan Jalan Simpang Temua Jaya, Simpang Jene dan Proyek peningkatan Jalan Sembetu Jaya dan Jene.

Pada kesempatan itu perwakilan massa meminta pihak Dinas PUBM Pemkab Mura menjawan pertanyaan secara tertulis. Mengingat mereka juga mengajukan pertanyan secara tertulis, di samping melakukan orasi.

“Saya tidak berwenang menjawab pertanyaan secara tulis, karena yang berhak adalah Kepala Dinas PUBM,” kata Sujatmiko, perwakilan Kantor Dinas PUBM, yang menemui massa tersebut.

Tak puas dengan penjelasan tersebut, massa KPK Provinsi Sumsel memberikan batasan waktu tujuh hari kepada Dinas PUBM untuk menjawab secara tertulis. Jika tidak mereka mengancam akan kembali berdemo dengan massa lebih banyak lagi.
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com