Tutup Menu

Bupati Hj. Ratna Machmud Monitoring Proyek Jalan Kabupaten Mura

Kamis, 15 September 2022 | Dilihat: 125 Kali
    
MUSI RAWAS – Tabloidskandal.com ll Bupati Musi Rawas (Mura) Hj. Ratna Machmud bersama Dinas PU Bina Marga Kabupaten Mura, Sumatera Selatan, melakukan kegiatan Monev (pemantauan) pembangunan proyek infrastruktur pada Jalan Suka Karya - Jl. Margatani, Jl. Desa Cipto Dadi -  Jl. Desa Sugiwaras, Jl. Jayaloka – Jl. Margatani.


Menurut Bupati Mura, dalam waktu dekat pekerjaan akan segera dilaksanakan.  Karena itu, diharapkan kerjasama dan dukungan dari masyarakat setempat agar berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.


"Pekerjaan ini bisa memperlancar akses masyarakat, sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.


Warga Kabupaten Mura menyambut dengan rasa suka cita proyek infrastruktur tersebut.


"Dibangunnya jalan-jalandi Kabupaten Mura, tentu akan melancarkan akses kendaraan, dan mudah-mudahan kesejahteraan masyarakat meningkat. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Musi Rawas dalam mewujudkan Mura Mantab (Maju Mandiri dan Bermartabat), dan kami akan terus berupaya semaksimal mungkin mengadakan monitoring semua kegiatan pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Mura,” tutur Madon, tokoh masyarakat Kabupaten Mura. (Edi Suryadi)



 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com