,
05 Juli 2020 | dibaca: 312 Kali
Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor  Berikan pemahaman kepada Masyarakat tentang Kehidupan New Normal
noeh21

Langgur, Skandal

Pihak kepolisian dalam.hal ini jajaran Satuan Brimob Polda Maluku terus melakukan upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.
satu diantaranya dengan melakukan patroli dialogis di tengah masyarakat.

Setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berakhir, masyarakat diharapkan tetap menjaga hidup sehat dan menjalankan aktivitas normal sesuai protokol kesehatan

Seperti yang dilakukan oleh personil Kompi 1 Yon C Pelopor, dibawah pimpinan Bripka Roy Salay , di Pasar Langgur Kabupaten Maluku Tenggara, Minggu,(05/07/2020)





Adapun sosialisasi menyasar tempat keramaian seperti pasar dan beberapa lokasi lain dengan memberi pesan untuk tetap menggunakan masker, memperhatikan physical dan social distancing, serta mencuci tangan usai beraktifitas.

Dansat Brimob Polda Maluku, Kbp, M . Guntur, S.I.K. M.H. melalui Wadanyon C Pelopor Akp, Sy. Basahona mengatakan, Pola hidup baru atau new normal yang saat ini disosialisasikan kepada masyarakat oelh jajaran Satuan Brimob Polda Maluku ,bertujuan agar masyarakat tetap beraktivitas normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Wadanki 1 Yon C Pelopor Ipda Agus Lunthe saat di temui mengatakan Kami, dalam hal ini personil Brimob melakukan patroli sekaligus berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan pesan untuk mengikuti protokol kesehatan dalam beraktivitas

Masyarakat harus disiplin diri dengan cara menjaga jarak, pakai masker, tidak bersentuhan dengan orang lain, dan tidak berkumpul."terang Wadanki (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya