,
16 Februari 2020 | dibaca: 196 Kali
Persatuan Masyarakat Lahewa Nias  (Pelangi)Rayakan HUT Ke 6 Dengan Berbagi Kasih 
noeh21

Tangerang, Skandal

Dalam Rangka merayakan Hari  Ulang Tahun Persatuan masyarakat Lahewa Nias Tangerang (Pelangi) yang ke Ke 6.
Perkumpulan Pelangi Tangerang mengisi perayaan hari jadinya tersebut dengan melakukan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Hati Bangsa Jalan GKI Kanaan. No 5 Kelurahan Penjagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara Minggu(16/2/20)pukul 13.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia HUT  Pelangi Yasni Zalukhu(Ina Gian) mengatakan bahwa acara ini memang kerap dilakukan oleh perkumpulan Pelangi di setiap tahunya .





"Berbagi kasih kepada saudara saudara kami yang membutuhkan adalah salah satu tujuan perkumpulan ini .Tepat di hari ulang tahun Pelangi yang ke 6 kami semua sepakat untuk merayakanya di panti asuhan Hati Bangsa" jelas Yasni .

Yasni menuturkan bahwa Panti asuhan Hati bangsa ini dihuni oleh 40 orang anak Yatim piatu berusia 7 hingga 20 tahun.
" Memang mayoritas anak anak yang ditampung disini sudah tidak mempunyai orang tua lagi"ucapnya haru.

Dalam kegiatan berbagi kasih tersebut Perkumpulan Pelangi memberikan sejumlah bantuan berupa kebutuhan pokok kepada 40 anak yatim seperti  Beras telur,sosis,pakaian serta susu untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka.

"Bantun berupa kebutuhan pokok yang kami serahkan ini  adalah hasil kumpul dana dari   teman teman di  Pelangi"tandasnya

Ditempat yang sama pengurus Panti asuhan Hati Bangsa Open Laia sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Perkumpulan Pelangi terhadap penghuni panti asuhanya.

"Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada Perkumpulan Pelangi yang sengaja datang ke panti asuhan kami untuk berbagi kasih"ucapnya.

Dirinya  bersyukur bahwa bantuan yang telah diberikan oleh Perkumpulan Pelangi sangat bermanfaat untuk Anak -anak Panti. (***)

 
Berita Terkait
Berita Lainnya