Tutup Menu

Dua Diciduk, Empat Pengeroyok Ade Armando Diburu Polisi

Selasa, 12 April 2022 | Dilihat: 74 Kali
Ade Armando Korban Pengeroyokan Massa (foto istimewa/Detik)
    
Pelapor : Ahdiyat
Editor   : H. Sinano Esha

JAKARTA –Tabloidskandal.com ll Polda Metro Jaya berhasil meringkus dua dari enam pelaku yang baru teridentifikasi kasus pengeroyokan Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando pada saat aksi demo mahasiswa di sekitar Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2022).

"Hasil penyelidikan, kita rumuskan bersama dan tetapkan enam tersangka dengan korban Ade Armando. Dua tersangka baru saja berhasil diamankan di Jonggol dan Bekasi, Yaitu, Muhammad Bagja dan Komar," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (12/4/2022).
 

Dijelaskan, saat ini dua tersangka itu sudah diamankan di Polda Metro Jaya. Sementara empat pelaku lainnya, Ade Purnama, Abdul Manad, Dhia Ul Haq dan Abdul Latip.

Namun ketika ditanya terkait motif pengeroyokan, Kombes Tubagus Ade belum dapat menjelaskan, mengingat pihaknya masih mendalami keterangan dua pelaku yang sudah diamankan.

"Apa motifnya? Belum bisa dijawab, yang bersangkutan masih diamankan dan masih dalam pendalaman motivasinya," kata Tubagus Ade.

Menurut Nong Darol Mahmada, kerabat Ade Armando, akibat pengeroyokan dosen UI itu mengalami luka parah. Dari hasil CT scan RS Siloam Jakarta Selatan, ada pendarahan di otak Ade bagian belakang.


"Ade sudah pindah ke HCU. Jadi nggak ada siapa pun yang bisa jenguk kecuali keluarga terdekat," sebut Nong Darol kepada wartawan di RS Siloam, Selasa (12/4/2022).


 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com