,
01 Februari 2021 | dibaca: 100 Kali
TNI, Polri bersama Pemerintah Kota Magelang Bagikan Ribuan Masker Gratis
noeh21
Magelang- tabloidskandal.com
Plt. Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, S.I.K., S.H., M.Si. bersama Danposramil Magelang Selatan Kodim 0705 Magelang dan Sekda Kota Magelang melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di Pasar Kebonpolo dan Pasar Rejowinangun Kota Magelang, Senin (1/2).
 
"Masker dibagikan kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Kebonpolo dan Pasar Rejowinangun Kota Magelang sebagai upaya pencegahan penyebaran covid19.
 
Tak hanya membagikan masker, masyarakat juga diberikan sosialisasi saat ini Kota Magelang sedang memberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sampai dengan 8 Februari 2021.
 
"AKBP Fidel menyampaikan jumlah masker yang dibagikan hari ini sejumlah 1450 potong di Pasar Kebonpolo dan 2000 potong di Pasar Rejowinangun.
 
“Jadi total secara keseluruhan jumlah masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 3450 potong, kami berharap kepada masyarakat agar dapat tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktivitas keluar rumah,’’ imbuh Plt. Kapolres Magelang Kota.
(Marno-449)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya