,
19 Juli 2020 | dibaca: 92 Kali
Tak Kenal libur Personil Batalyon C Pelopor Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat
noeh21

Langgur, Skandal

Tak mengenal hari Libur personil Batalyon C Pelopor melakukan Patroli tanggap bencana sekaligus himbauan kepada masyarakat yang bertempat pada Desa Dullah Kecamatan Dullah Utara Kota Tual, yang dilakukan oleh Bripru Irman Jailuhun dan Bharatu Sudirman Pata, untuk menghimbau masyarakat di desa dullah agar meningkatkan keamanan sekaligus waspada dan tanggap dengan kondisi cuaca sekarang ini. Minggu,19/7/2020.

Kegiatan patroli tanggap bencana sekaligus menghimbau kepada warga Desa dullah, yang bertujuan untuk mengingatkan warga Desa untuk mengurangi aktifitas melaut yang bisa menyebabkan terjadi kecelakaan di laut.

Dansat Brimob Polda Maluku, Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., menyampaikan kepada jajarannya untuk selalu rutin dalam melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan kepada masyarakat  untuk tetap waspada diri dan berhati hati dalam menyikapi cuaca alam belakangan ini dengan cara mengurangi kegiatan melaut, untuj dapat menghindari terjadinya kecelakaan di laut.

Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, melanjutkan, kegiatan patroli sekaligus himbauan bagi masyarakat adalah bentuk kepedulian Brimob  untuk senantiasa mengingatkan masyarakat selama melakukan aktifitas melaut di tengah cuaca alam yang tidak bersahabat ini.

Briptu Jailuhun juga mengingatkna untuk tetap disiplin menjalankan protokol Kesehatan sebagai upaya untuk mengurangi penyebaran covid -19 di daerah Kota Tual ujarnya.
Berita Terkait
Berita Lainnya