,
02 Agustus 2019 | dibaca: 279 Kali
Polres MTB Peringkat Satu Kepatuhan Laporan Bendahara
noeh21


Saumlaki  Skandal 

Polres Maluku Tenggara Barat memperoleh rengking pertama sebagai satuan kerja terbaik dalam kepatuhan laporan pertanggung jawaban Bendahara priode dan sampai dengan semester 1-2019 . (31/7/2019.

Bertempat di KPPN Saumlaki Kab. Kepulauan Tanimbar Provnsi Maluku dalam kegiatan sosialisasi Current Issu penyusunan laporan Keuangan tahun anggaran 2019.




Polres MTB, dalam hal mewakili PS Kasikeu Bripda Reinaldo Sitanaya ikut serta dalam kegiatan sosialisasi dimaksud. Turut hadir dalam kegiatan di maksut tersebut adalah para Bendahara lembaga atau istansi di Kabupaten Kepulauan Tanimbai.

Dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut, Kepala KPPN Saumlak Ende. Johana Sirya memberikan penghargaan kepada beberapa lembaga yang dinilai behasil keluar sebagai yang terbaik dalam kepatuhan laporan pertanggung jawaban Bendahara prriode sampai dengan semester satu 2019, alhasil Polras Maluku Tenggara Barat mendapat renking pertama dalam kepatuhan laporan pertanggung jawaban  Bendahara Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala KPPN Saumlaki Ende Yohana Surya kepada para pemenang, Polres MTB di terima lansung oleh Bripda Reinaldo Sitanaya ( anggota Sikeu Polres Maluku Tenggara Barat ). 

Keberhasilan Polres Maluku Tenggara Barat sebagai renking pertama satuan kerja terbaik  dalam kapatuhan laporan pertanggung jawaban Bendahara Priode sampai dengan semester satu 2019 adalah berkat kerja keras semua pihak yang telah mendukung dan memberikan masukan pada Polres MTB, terus dalam membenahi Institusinya. (Tan 2)
Berita Terkait
Berita Lainnya