Tutup Menu

Polres MTB Gelar Pelatih Leadership And Public Relation

Selasa, 16 Juli 2019 | Dilihat: 592 Kali
    


Saumlaki, Skandal 

Polres Maluku Tenggara Barat, melaksanakan pelatihan Leadership And Public Relation  di Gedung Bhayangkara Polres Maluku Tenggara Barat.Senin (15/7/2019),pukul 09.00 WIT.

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,di dampingi Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H., membuka Pelatihan Leadership And Public Relation.




Turut hadir dalam pelatihan Leadership And Public Relation, Para Kabag, Kasat, Kasie, perwira, Waka Polsek Saumlaki,Kapolsek Wertamrian serta personil Polres Maluku Tenggara Barat, personil Polsek Saumlaki dan personil Polsek Wertamrian. 

Sedangkan nara sumber, Kasat Binmas Kompol Simon.A.Mansilet, Kasat Lantas AKP Jhon.D.Baumasse,S.Sos, Kbo Sat Intelkam Ipda Ruben Lamerkabel,Amd

Dalam sambutannya, Kapolres Maluku Tenggara Barat menyampaikan beberapa hal dan penekanan kepada peserta pelatihan, yang mana agar seluruh peserta pelatihan dapat mengikuti setiap proses materi yang  disampaikan oleh para instruktur atau narasumber dengan baik.

Inti dari pelaksanaan pelatihan Leadership and Public Relation adalah, bagaimana menjadi pemimpin yang baik serta dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 

Di lain hal Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,mengajak personilnya  untuk mempedomani delapan ciri - ciri orang baik. 

Delapan ciri itu; lebih banyak tersenyum, menanamkan pikiran positif, menyapa terlebih duluan, tidak ingin menunjukan bahwa dia lebih baik, pintar mengendalikan emosi, berbagilah hal - hal yang bermanfaat, jangan malu untuk berkata maaf,tolong dan terima kasih, mengakui kelebihan orang lain

" Gunakanlah delapan ciri - ciri orang baik ini dalam pelaksanaan tugas kita sehari - hari, baik dalam pelayanan public maupun sebagai seorang pemimpin di organisasi, rumah tangga, keluarga maupun pemerintahan dan masyarakat," tutur Kapolres. 





Dalam mengakhiri kegiatan, taklupa Kapolres menyampaikan, "Memang baik menjadi orang penting tetapi penting untuk kita menjadi orang baik. (MI)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com