,
07 Juni 2020 | dibaca: 194 Kali
PERSONIL KOMPI 1 C PELOPOR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN
noeh21


Langgur, Skandal

Demi mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Corona Virus Diasease (Covid-19), Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Minggu,(07/06/2020) melakukan penyemprotan cairan disinfektan 

Penyemprotan disinfektan kali ini dipimpin oleh Briptu Anrian Anwar. Lokasi penyemprotan di mesin-mesin ATM yang tersebar di Kabupaten Maluku Tenggara 

"Mesin ATM ini menjadi salah satu tempat. dimana masyarakat sering melakukan transaksi yang tingkat penyebarannya sangat mudah," ujar Briptu Anrian Anwar.

Sementara itu, Wadanyon C Pelopor Akp Sy Basahona mengungkapkan menentang terhadap wabah virus Corona harus dilakukan bersama. Dia juga menghimbau kepada masyarakat tidak panik. Tetap menerima himbauan yang dikeluarkan Pemerintah untuk keselamatan diri dan orang banyak.

“Wadanki 1 Yon C Pelopor Ipda Agus Lunthe juga mengatakan Apa yang dilakukan personil sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus yang telah menjadi pandemi ini. Mudah-berhasil kita berhasil memutuskan penyebaran virus Corona," tuturnya.
Berita Terkait
Berita Lainnya