Tutup Menu

Personil Batalyon C Pelopor Maluku Keliling Kampung Cegah Covid 19

Minggu, 02 Agustus 2020 | Dilihat: 308 Kali
    

Langgur, Skandal

Wabah covid 19 sampai sekarang terus menjadi perhatian banyak pihak, termasuk Batalyon C pelopor Maluku. 

Pencegahan merebaknya penyebaran covid 19 di lakukan hingga ke tingkat Desa dan Dusun, Personil Batalyon C juga melakukan sosialisasi dan himbauan tentang adaptasi kehidupan baru di tengah penyebaran virus covid-19 ,salah satunya pada Desa Ohoitel Kecamatan Dullah Utara Kota Tual yang dilakukan oleh Briptu irman jaluhun minggu, (02/802020).

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., yang di teruskan oleh Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona menyampaikan kepada personilnya bahwa ini adalah bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat, dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona. Dengan cara terus lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap taat dan disiplin melakukan protokol kesehatan di saat beraktivitas di luar. 

Wadanyon juga mengatakan, kegiatan sosialisasi ke kampung dan dusun ini tujuannya adalah agar mengenai ke masyarakat, karena saat pandemi ini tidak bisa mengumpulkan masyarakat.

"Maka solusinya adalah berkeliling ke kampung kampung. kita harus melindungi masyarakat, khususnya Kota Tual dan Maluku Tenggara, karena kita adalah anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya," ujar Wadanyon.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com