,
31 Mei 2019 | dibaca: 345 Kali
Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau Arus Mudik Posko Terpadu Cikopo
noeh21

Jakarta, Skandal

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengunjungi Posko Terpadu Cikopo, Jawa Barat. Kegiatan diawali dengan meninjau kondisi pengamanan arus mudik lebaran 2019,terutama untuk titik tengah lintas Jawa.

Turut mendampingi dalam kegiatan kali ini Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Basarnas Marsdya Bagus Puruhito, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri, Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI beserta segenap Pejabat terkait.




Kegiatan diawali dengan meninjau Posko Cikopo, rombongan disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriady.

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI menyampaikan agar setiap petugas yang bertugas di lapangan dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan baik.

Selain  itu Kapolri menyampaikan laporan yang  diterima dari petugas, dari semua lini sampai hari ini memang terjadi peningkatan, sesuai pantauan sampai hari ini. "Itu relativ lancar,” ungkapnya.(JOE)
Berita Terkait
Berita Lainnya