,
29 November 2019 | dibaca: 578 Kali
Mutasi Jabatan kasatlantas Dan Kasat Intel Polres  Bojonegoro
noeh21


Bojonegoro Skandal, 

Sertijab Kasatlantas dan Kasat Intelkam yang di pimpin oleh Kapolres Bojonegoro yang baru AKBP Muh. Budi Hendrawan SIK,MH berlangsung di Halaman Satlantas Polres Bojonegoro, Jumat 29/11.

 Sertijab Kasatlantas AKP Aristianto BS. SH, SIK, MH kepada penggantinya AKP Bambang Prakoso sedangkan Kasat Intel kam dari AKP Sodik Amd kepenggantinya 
 Akay Fahly. 





Dalam sambutannya Kapolres Bojonegoro AKBP Muh Budi Hendrawan mengatakan bahwa di dalam kesatuan nya Polres Bojonegoro  banyak  kesuksesan, banyak penghargaan yang diterima itu merupakan kerja keras bersama,  di antaranya Pilpres, Pilkada bahkan  sampai Pilkades. 

"Semuanya berlangsung cukup aman dan kondusif, serta lancar. 
Dan begitu pula Kasatlantas juga meraih banyak  penghargaan di tingkat  nasional semua itu dari Bojonegoro kembali untuk Bojonegoro  pula dan semua yang menilai itu bukan dari kita atau Polda melainkan Langsung dari Pusat yaitu  Mabespolri," tuturnya. 

Saat dikonfirmasi AKP Aristianto selama menjalankan tugasnya di Bojonegoro mengatakan pihaknya sangat senang dengan masyarakat Bojonegoro. Sebab selain ramah tamah, dan yang cukup terkesan adalah masyarakat dalam berlalu lintas  sangat tertib, taat aturan  sehingga tingkat Lalu lintas kecelakaan  dapat ditekan.

Kemudian Kasat Intelkam AKP Sodik, Amd saat di konfirmasi mengatakan bahwa selama menjabat di Bojonegoro banyak kesan di antaranya situasi dan  kondisi Bojonegoro yang aman dan  kondusif. (BOND)
Berita Terkait
Berita Lainnya