,
03 Juli 2020 | dibaca: 177 Kali
Menjaga Situasi Aman Brimob Maluku Rutin Laksanakan Patroli Harkamtibmas
noeh21

Ambon, Skandal

Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Brigpol Obet Luturmase dan Briptu Irman Jailuhun, tingkatkan kegiatan patroli harkamtibmas dan sambang masyarakat. Kali ini sasarannya pada warung kopi pasar tual. Jumat, 03/07/2020.

Pelaksanaan patroli ini, untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan sosialisasi covid-19 kepada masysrakat.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur. S.I.K., MH., melalui pesan WhatsApp mengatakan kepada jajaran Brimob Maluku agar tingkatkan patroli secara rutin di wilayahnya masing-masing, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam situasi pandemik covid-19 saat ini. 

Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa personilnya melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan harkamtibmas serta sosialisasi covid-19 kepada masyarakat.

"Kita berharap dengan adanya patroli harkamtibmas dan sambang ini dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta masyarakat bisa mengerti dan paham untuk memvsntu pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 di daerah ini." ungkap Wadanyon.

Brigpol Obet juga berpesan kepada masyarakat, pertahankan situasi keamanan ini, jangan mudah terpengaruh, bila ada sesuatu yang mencurigakan, secepatnya dilaporkan kepada petugas keamanan untuk ditindak lanjuti, serta jaga kebersihan diri, gunakan masker saat beraktifitas dan tingkatkan imunitas tubuh untuk terhindar dari penyebaran covid-19. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya