,
17 Juni 2020 | dibaca: 233 Kali
Jelang HUT Bayangkara ke 74, Brimob KKMPI 3 Batalion C Saumlaki Gelar Bakti Sosial
noeh21


Saumlaki, Skandal

Dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke 74, Brimob Kompi *3* Batalion *C* Saumlaki menggelar event Bakti Sosial, Selasa (16/6).

"Bakti sosial ini   melibatkan Polri, khususnya  Brimob  secara serempak di seluruh Indonesia demi membantu masyarakat yang terkena dampak Virus Covid - 19," tutur Danki Brimob Iptu Abraham Thenu.

Menurutnya, sasaran Bakti Sosial kali ini para sopir taksi  pangkalan. Mereka mendapat bantuan sembako termasuk rekan - rekan wartawan Tanimbar.





"Kegiatan ini sudah beberapa kali kami laksanakan dan akan berlaku terus sampai berakhirnya Pandemi Covid - 19 di Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar  Danki Brimob.

Selain bakti sosial, juga dibuka Dapur Lapangan yang semua  terjadwal di jajaran Polri, khususnya di internal Brimob  di seluruh Indonesia."Brimob tetap fokus untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid - 19," tambah Danki Brimob.

Sembako yang disalurkan Brimob Kompi *3* Batalion *C* Saumlaki   kurang lebih 40 paket. "Jangan dilihat dari besar kecilnya nilai paket sembako, tetapi ketulusan dari Satuan Brimob Kompi *3* Batalion *C* Saumlaki dalam membantu masyarakat yang terkena dampak Covid - 19," jelas Danki Brimob.

Dia berharap semoga makna dalam kegiatan ini bisa saling bisa berbuka diri dan saling membantu satu sama yang lain dalam bidang sosial. "Semoga kita mengatasi dampak dari Pandemi  Virus Corona  Covid - 19," pinta Danki Brimob Iptu Abraham Thenu mengakhiri,( TAN 1 ).
Berita Terkait
Berita Lainnya