Tutup Menu

Hari Juang TNI AD ke 75, Kodim 0720/Rembang Adakan Doa Bersama

Kamis, 17 Desember 2020 | Dilihat: 415 Kali
    
Rembang, -  Skandal
Kodim 0720/Rembang melaksanakan Doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 75 Tahun 2020 kegiatan digelar di Masjid Al Mulk Makodim 0720/Rembang Jl. Diponegoro No.73 Rembang, Selasa(15/12/20) kemarin.
 
Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos mengatakan dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2020 ini Kodim melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain Donor darah, lomba baca puisi dan puncaknya kita melaksanakan do’a bersama, dengan harapan kita bersama semua elemen bangsa dapat menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI, sesuai tema Hari Juang tahun 2020" Bersama Kita Bisa".
 
"Kegiatan tersebut sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI. Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari berbagai permasalahan yang berada serta mendoakan supaya pandemi Covid 19 di negeri ini segera berakhir." terang Dandim.
 
Dandim menambahkan bahwa prajurit dan ASN Kodim 0720/Rembang harus menjaga kesehatan agar terhindar dari sakit sehingga dapat melaksanakan dinas dengan maksimal dan tidak ada kendala (S/R).

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com