,
26 Maret 2020 | dibaca: 293 Kali
Brimob Batalyon C Polda Maluku Lakukan Penyemprotan Desinfektan bersama Tim Gugus Covid-19 Kota Tual.
noeh21

Tual, Skandal

Personil Brimob Batalyon C Pelopor Polda Maluku beserta Polres Malra, Kodim persiapan Kota Tual, Basarnas, dan BNPB Kota Tual melaksanakan kegiatan Penyemprotan Desinfektan di ruas jalan Kota Tual, 26/03/2020.

Adapun lokasi yang dilakukan penyemprotan desinfektan, yakni Jalan Sukarno Hatta, Jalan Dr.J Laimena, Jalan Pattimura, pasar masrum, pelabuhan Yos Sudarso, Pelabuhan Feri Kota Tual, Jalan Pertamina Jalan raya Mangon Fiditan, Jalan Tete pancing dan Kantor Walikota Tual.

Kegiatan diawali dengan apel dan doa yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Malra, Kompol Y. Renjaan di halaman Kantor dinas kesehatan Kota Tual

Penyemprotan desinfiktan yang menggunakan mobil watercanon milik Brimob Batalyon C Pelopor Polda Maluku, yang dimulai pada pukul 13.40 Wit.

Wadanyon C Pelopor AKP SY. Basahona, mengatakan bahwa penyemprotan sebagai antisipasi mencegah berkembangnya virus corin (Covid-19) dan penyemprotan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tual.

Sebagai bentuk pengadian kami kepada Bangsa, kami akan terus berbuat semaksimal mungkin untuk melawan pandemi Covid-19 di Kota Tual, dengan cara sosialisasi dab penyemprotan desinfektan.

Basahona menambahkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan mengingat masih tingginya tingkat penyebaran virus ini. Laju penyebaran virus ini juga dapat kita tangkal bersama dengan menerapkan "Social Distancing" atau menjaga jarak dan "WFH" (Work From Home) untuk mengurangi aktifitas di luar rumah. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya