Tutup Menu

Terpapar Covid, Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Rabu, 16 Februari 2022 | Dilihat: 1269 Kali
Artis Senior Multitalen Dorce Gamalama Meninggal Dunia (foto istimewa)
    
Penulis : Taufik Rachman

JAKARTA –Tabloidskandal.com ll Artis senior multitalen Dorce Gamalama meninggal dunia di RSPP Simpruk pukul 07.30 WIB akibat terpapar Covid-19.

Demikian dikatakan kerabatnya, Hetty Soendjaya, sebagaimana dikutip detik.com, Rabu (16/2/2022). Dan akan dimakamkan dengan protocol Covid-19.

“Jadi meninggalnya karena Covid. Jadi nggak dibawa pulang, jadi dikremasinya di rumah sakait,” papar Hetty.

Dia belum mengetahui pemakaman Dorce di mana, tapi yang pasti hari ini juga (Rabu – 16/2/2022). Dan diharapkan masyarakat mendoakan, serta memaafkan atas kesalahannya, baik langsung maupun tidak langsung.

Hetty juga membenarkan kalau Dorce masuk rumah sakit lagi setelah diketahui gula darahnya rendah. Sudah lima hari Ia dirawat secara intensif untuk pemulihan penyakitnya.

“Dia drop gula darahnya,” jelas Hetty kepada wartawan.

Seperti diketahui, kesehatan Dorce Gamalama mulai membaik setelah dirawat selama beberapa hari di rumah sakit. Bahkan dia sempat pergi ke Jawa Timur ketika kesehatannya pulih.

Tapi nasib menentukan lain, pelaku seni serba bisa itu meninggalkan keluarga dan jutaan penggemar untuk selamanya. Dari sekian banyak organisasi jurnalis di tanah air, Dorce lebih dekat dengan Ikatan PenulisJurnalis Indonesia (IPJI). Setiap kali organisasi wartawan itu gelar acara, dia selalu menyempatkan diri hadir. Jika Ketua Umum IPJI Taufik Rahman tak mengundangnya, artis ini dipastikan protes keras karena ia merasa turut memilikinya.




 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com