,
07 Januari 2019 | dibaca: 516 Kali
Firdaus Marvel SE.MSi, Akhiri Jabatan Ketua KPU Muba
noeh21
Mubs, Skandal

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Muba Banyuasin, Sumatera Selatan,  Firdaus Marvel, SE, MSi mengakhiri masa jabatannya 7 Januari 2019. 

"Hari ini pas 4 tahun masa tugas saya memimpin KPU Muba terhitung sejak 7 Januari 2015," papar Firdaus

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Muba, Jajaran Keamanan ,TP4D, rekan-rekan Jurnalis, LSM, seluruh masyarakat Musi Banyuasin, partai - partai politik, Bawaslu, terutama jajaran
di Sekretariat KPU, PPK, PPS, KPPS yang sudah membantu 4 Tahun pelaksanaan Pilbub Muba 2017 dsn Pilgub Sumsel 2018 berjalan aman,lancar dan zero konflik, ditambah persiapan Pileg Pilpres 2019.

"Ketika mengawali saya mengucapkan Bismillah, maka pasti ada Alhamdulillah saat mengakhiri. Saya bersyukur kepada Allah Subhanahuwataala 4 Tahun sudah masa tugas saya di KPU Musi Banyuasin," tuturnya. 

Menurutnya, banyak menyebut 4 tahun adalah periode sejarah yang trlah dituntaskan. Tapi ada yang menyebut  keberuntungan. 

"Buat saya pribadi, 4 tahun adalah  sejarah, karena penuh berkah dan kebersamaan," tambahnya.

Ia mengaku tak banyak yang dapat disampaikan, kecuali terimakasih dan syukur kepada Allah SWT yang memberikan kesempatan ini. "Semoga Allah meridhoi,' ujarnya perlahan.

" Selamat buat Komisioner yang akan dilantik. Saya  berdo'a yang terbaik, sukses dan amanah dalam mengemban tugas Priode 2019 - 2024," tambahnya, seraya menyebut hanya yang memahami
akan mengerti dan hanya yang mengalami
akan memaham.( Luk)
Berita Terkait
Berita Lainnya