Tutup Menu

Anggota DPRD Medan Dedy Aksyari Reses  

Sabtu, 29 Agustus 2020 | Dilihat: 530 Kali
    



Medan, Skandal.com.                               

Anggota DPRD Medan dari Fraksi Gerindra Dedy Aksyari Nasution, ST melakukan pertemuan dengan warga masyarakat 5 Lingkungan di Jalan Garu VI, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (29/8/2020).                                                   
Namun  pertemuan  dalam rangka Reses III 2020 yang turut dihadiri unsur Dinas PU dan Lurah Harjosari I, Sahara Harahap, AP dan para Kepala Lingkungan VII, VIII, IX dan X dan dimoderatori Broto itu, Dedy menyampaikan niatnya untuk mendapatkan informasi dan aspirasi tentang hal-hal yang terjadi dan dialami warga masyarakat setempat.

Dalam kata pengantarnya, Dedy mengungkapkan salah satu informasi yang sudah diserapkan sebelumnya, yakni kondisi banjir yang kerap melanda warga sekitar nyaris setiap waktu turun hujan.

Ia menyebut akan lebih mendalami kondisi dan penyebab banjir tersebut, dan mencari solusi untuk diusulkan ke Pemerintah Kota Medan agar dapat diatasi.

Sebelumnya, Azrin Marydha yang didaulat menyampaikan kata sambutannya mewakili warga masyarakat setempat, di antaranya menginformasikan landaan banjir pada setiap hujan turun bukan karena adanya penyumbatan di saluran atau drainase. Melainkan karena ada sebab lain, dan hal itulah yang perlu ditelusuri dan diteliti untuk dicarikan solusi mengatasinya.

Sampai berita ini dikirim keredaksi, pertemuan masih berlangsung. Selain kata sambutan dari Lurah Harjosari I Sahara Harahap, juga tiga orang warga menyampaikan aspirasi, pendapat dan sarannya, khususnya tentang upaya-upaya mengatasi banjir yang selama ini sangat membuat warga setempat menderita dan minim perhatian dari pihak Pemko Medan.    (A 01)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com