,
15 April 2019 | dibaca: 43 Kali
Pelayanan Hotel Galaxi Bak Hotel Hotel Bintang 5
noeh21
Tanimbar Skandal

Di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, nama hotel Galaxi tak asing lagi. Hotel terbaik ini punya peran penting dalam memanjakan wisatawan.


Ketua PWO Maluku, Buce R menginap di Hotel Galaxi


Maklumlah, hotel yang terletak di Jalan Urayana No 8, Kecamatan Tanimbar Selatan ini, sangat memanjakan tamunya untuk menikmati keindahan pantai-pantai di Tanimbar.

Pasir putihnya yang halus, airnya yang jernih kehijauan, wisata kuliner, kerajinan tangan dan seni pahatan kayunya, membuat daerah ini bakal menjadi primadona wisata Indonesia ke depan, menyusul Bali dan Lombok.

Apalagi, arus wisatawan ke Tanimbar, setiap minggunya naik. Tak heran, Hotel Galaxi pun ikut terkenal.

Para tamunya bukan hanya wisatawan, juga para pejabat yang melakukan kunjungan kerja maupun istirahat melepaskan penat bekerja.

"Seperti hotel lainnya, kami mengupayakan pelayanan yang prima," jelas Dorektur Hotel Edy Santiago saat berbincang dengan Buce Rahakbauw.

Terlebih, keberadaan Hotel Galaxi, salah satu penunjang wisata di Tanimbar. "Kami tidak ingin, keindahan pantai Tanimbar, rusak oleh pelayanan," jelas Edy.

Makanya, dari pintu masuk hingga cek in, para tamu disuguhi senyum karyawan. Mereka ingin memberikan terbaik, sehingga betah menikmati keindahan pantai Tanimbar.

"Kami menyadari Galaxi Hotel tidak bisa dilepaskan dari pariwisata Tanimbar," jelas Edy, menyebut seluruh karyawan Hotel Galaxi sekitar 17 orang.

"Mereka bekerja dengan senang hati, khususnya membuat tamu betah berlama-lama di Tanimbar. Mereka memberikan pelayanan bak hotel berbintang di kota-kota besar.

Tak heran bila di Tanimbar, hotel ini disebut-sebut Hotel Berbintang Mulia, hotel yang mulia menjamu para tamunya menikmati keindahan Tanimbar
ar. (MI)
Berita Terkait
Berita Lainnya