Tutup Menu

Dirgahayu HPN 75 Tahun 2021 dan Mari Kita Bangkit dari Pandemi.

Selasa, 09 Februari 2021 | Dilihat: 407 Kali
    
Malra – tabloidskandal.com
Wakil ketua PWI Kota Tual dan kab Malra Buce Rahakbauw mengucapkan dirgahayu bagi para insan pers dari Sabang sampai Merauke dan lebih khusus dua daerah kota Tual dan Malra melalui momen HPN (Hari Pers Nasional).
 
Maka saya mengajak kepada seluruh insan pers di dua daerah ini untuk mari kita sama sama bergandeng tangan dengan kedua pemerintahan ini untuk kita sama sama bangkit dari pandemi virus Corona diseare covid 19.
 
Selain itu juga lanjut Rahakbauw bahwa Hari Pers Nasional ini dengan momen agar kita bangkit dan kita mampu kembali memulihkan ekonomi pasca pada pandemi covid 19.
 
Adapun sedemikian hari pers Nasional yang ke 75 tahun 2021 ini tepat diperingati pada tanggal 09 Februari yang di pusatkan di Jakarta secara langsung puncak HPN yang akan di hadiri oleh bapa Presiden RI Joko Widodo secara virtual dan Tema Hari Pers Nasional (HPN) 2021 Bangkit dari Pandemi dan pers sebagai Akselerantor perubahan.
 
Dan semoga dengan peran pers ini akan dapat memberikan informasi serta mengedukasi masayaarakat agar harus patuh sesuai dengan anjuran protokol kesehatan demi kebangkitan ekonomi nasional di kota Tual dan kab Malra.
 
Rahakbauw juga turut Apresiasi kepada rekan-rekan pers di dua daerah selama ini selalu melaksanakan tugas dengan profesional serta memberikan informasi serta pemberitaan sesuai dengan fakta.
 
Bahkan pers juga punya tekad yang sama dengan pemerintah untuk sama sama menengani serta memutuskan mata rantai pendemo covid 19 yang sudah dilakukan selama ini dan akan terus terjaga hingga covid 19 agar bisa sirna
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com