,
21 Februari 2020 | dibaca: 544 Kali
Serah Terima Jabatan Kasat Bimas dan Kapolsek Tansel
noeh21

Malra, Skandal

Serah terima jabatan (Sertijab) di lingkup Polres MTB oleh Kasat Binmas dan Kapolsek Tansel, Sesuai dengan surat keputusan Kapolda Nomor  : KEP/27/II/2020, Tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan/dalam Jabatan Poda Maluku.

Serah terima jabatan di pimpin lansung oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar S.I.K. di lapangan upacara Polres KKT





Serahterima jabatan dari Kasat  Bimas yang lama  Kompol Simon A Mansilety  yang memasuki masa pensiun yang digantikan ole Iptu Richardus Apalu Bana,S.Sos,S.H.M.H. yangJabatan Lama adalah Kapolsek Tansel.

Sementara Iptu Yogie Gultom,S.Tk Jabatan Lama Kbo Sat Reskrim Polres MTB dan Jabatan baru adalah Kapolsek Tansel yang menggantikan Richard Apalau Bana S.Sos. SH. MH.

Selain itu, Kapolres Sukendar dalam sambutannya mengatakan pergantian kepemimpinan merupakan hal yang sering tertaji pada organisasi dan istansi serta lembaga manapun yang bertujuan untuk melakukan peyegaran khususnya dalam organisasi Kepolosian Republik Indonesia.

Sementara itu Sukendar berpesan kepada pemimpin yang baru agar tetep bekerja dengan sungguh-sungguh untuk menunjukan kapasitas dan kapabilitas sehingga dapat  menjaga dan membawa institusi kepolisian ini jauh lebih baik dari hari kemari.



Selain itu,Kapolres juga mengharapkan agar lebih meningkatkan kemampuan dan ketrampilan yang didukung dengan latar belakang pendidikan, Memahami dan menganalisa serta merencanakan kegiatan yang menentukan cara bertindak yang cepat terarah dan terukur guna menyelaisaikan satu permasalahan yang terjadi .

Sukedar juga berterima kasih kepada Simon.A.Mansilety yang dalam tugas dan pelayanan serta pengapdiannya kepada masyarakat Bangsa dan negara, kiraranya bisa mencontohi apa yang sudah di buatnya. (Melky S)
Berita Terkait
Berita Lainnya