,
04 Maret 2021 | dibaca: 332 Kali
Satpol PP dan Damkar Musi Rawas Tetap Profesional
noeh21
Marsono Kasat Pol PP Mura.

 
Musi Rawas – tabloidskandal.com
Salah Satu Instansi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera selatan, menjadi Sorotan Media, Yaitu Kinerja Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Musi Rawas, Yang menjadi Garda Terdepan Untuk mewujudkan Ketertiban Dan Garda terdepan jika terjadi Kebakaran lahan dan Rumah, yang berada di Kabupaten Musi Rawas, salah satu yang menjadi Andalan Unit Pemadam kebakaran Selalu hadir jika mendapat info tentang Kebakaran.
 
Selanjutnya Diinformasikan Kasat Pol.PP Dan Damkar Marsono, saat memberikan keterangan kepada Media Kamis 4 Maret 2021 Di Ruang Kerjanya.
 
Untuk mensukseskan Program kerja Sat Pol.PP dan Damkar sangat dibutuhkan Energi Firma, kuat dan Sehat. Dibutuhkan Makan dan minuman yang dianggarkan Melalui Dana APBD Kabupaten Musi Rawas, dijelaskan kasat untuk pembelian Nasi Sebagai Berikut:
 
1. Ring Satu Di Kantor Pemda Kabupaten Musi Rawas yang jaga 15 Orang dibagi 3 Regu, jadi satu Regu 5 orang, makan Satu kali sehari jatah, jaga di Siang Hari
2. Di Pos Pemda Depan yang jaga 12 Orang, dibagi 3 Regu, jadi Satu Regu 4 Orang, Jatah makan dua kali sehari jaga Siang dan Malam
3. Di Pos Kantor Pol.PP Yang Jaga 12 Orang, Dibagi 3 Regu, Jadi Satu Regu 4 Orang, Jatah makan dua kali sehari jaga Siang dan Malam.
4. Di Pos Induk Damkar Yang jaga 21 Orang, Dibagi 3 Regu, Jadi Satu Regu 7 Orang, Jatah makan dua kali sehari jaga Siang Malam.
5. Komandan Pos 4 Orang, Jatah makan satu kali sehari,
 
Kemudian disampaikan Kasat Pol.PP Setiap Hari Senin Pembelian Makan satu kali sehari untuk Pejabat Eslon dikantor, Pol PP Dan Damkar,
 
Menyikapi keterangan kasat Pol.PP dan DAMKAR, Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi Provinsi Sumatera Selatan Ali mu’ap mengatakan, Jika Sesuai aturan, Untuk Penyediaan makan minum di Leding Sektor Pol.PP Dan Damkar Kabupaten Musi Rawas, Kami Sangat Mengapresiasi Kinerja Yang Baik ini, Mudah mudahan semua sesuai ketentuan nya mengakhiri.
(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya