,
11 Juni 2019 | dibaca: 344 Kali
Reuni Alumni 88 SMP M Pati Meriah
noeh21

Skandal pati

Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Pati tahun 1988    belum lama ini mengadakan reuni. 

Ketua Panitia sekaligus Ketua community alumni 88 Darnawi Miftah yang melanjutkan gagasan dari Wakijan yang sebelumnya punya gagasan dan ide untuk menyatukan teman teman  lulusan tahun 1988 bisa berkumpul dan menjalin kekeluargaan seperti masa masa pertemanan di sekolah.




"Kami memang berharap untuk merangkul semua dalam bingkai kekeluargaan alumni SMP Muhammadiyah Pati. Sebab,  sejak masa sekolah pertama hingga  berumah tangga, belum pernah ketemu. Dan dimugkinkan sekali pada saat hari raya Idul Fitri teman teman pada pulang kampung," tutur  Darnawi Miftah yang juga seorang ustadz.

Namun, adanya reuni ini untuk "sembuhkan" rasa kangen pada saat remaja.

Darnawi juga menyerukan agar saling jalin silaturahmi dengan sesama teman dan saudara lainya. Ini akan memperpanjang umur, bahkan juga sesuai perintah dari Allah ta alla,jalinlah tali silaturahmi untuk pererat persaudaraan.

Sementara tim panitia reuni yang di motori Soegiarto, Suparno, Ali Sadikin, Heri Sulasa, Karnadi, Pantrimo, Suprihatin, Sri Lestari atas nama panitia mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyajian apapun terhadap semua teman alumni dan keluarganya yang hadir di acara tersebut.(@ji456)
Berita Terkait
Berita Lainnya