,
23 Maret 2020 | dibaca: 268 Kali
PN Bojonegoro Antisipasi Covid19 Dengan Sterilisasi Ruangan Dan Tahanan Yang Sidang.
noeh21


Bojonegoro Skandal, 

Pengadilan Negeri (PN)  Bojonegoro antisipasi semua ruangan dan para pengunjung serta tahanan yang hendak akan disidangkan dengan cara penyemprotan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro pada beberapa hari yang lalu.





‌Menurut Humas PN Bojonegoro Isdaryanto ,S.H,M.H penyemprotan ini sebagai antisipasi mewabahnya virus Corona atau Civid19 PN Bojonegoro, sterilisasi semua ruangan, pengunjung,para tahanan yang akan melakukan sidang dengan memberikan penyemprotan pada seluruh tubuh khusus tahanan yang akan sidang. 

‌Pihaknya menambahkan bahwa untuk ruang pengunjung sidang dibatasi jarak 1meter dan disediakan cairan steiliser untuk cuci tangan untuk maskernya masih terbatas karena keterbatasan.

‌Menurut salah seorang pengunjung saat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa langkah yang dilakukan oleh PN Bojonegoro merupakan hal yang perlu dipuji, karena dengan mencuci tangan dengan hand sanitizer ini adalah untuk menekan meminimalisir tingkat penularan wabah virus Corona yang sedang menjalar saat ini. (Bond,)
Berita Terkait
Berita Lainnya