Tutup Menu

Ondel-Ondel dan  Avenger Dalam Aksi Massa di MK

Selasa, 18 Juni 2019 | Dilihat: 827 Kali
    

Jakarta Skandal

Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) kembali menggelar aksi massa di tengah sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK), Selasa (18/6).





Aksi ini dilakukan di depan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Dalam aksi ini, ada massa yang mengaku dari alumni Universitas Indonesia. Mereka membawa dua buah boneka ondel-ondel. Maskot ibu kota itu dipakaikan baju berwarna biru mirip peserta aksi massa.

Selain ondel-ondel, tak lama berselang muncul pasukan Avenger memeriahkan aksi hari ini. Massa tersebut mengatas namakan dari komunitas superhero.Mereka  menggunakan kosum Avengers saat sidang di MK. 

Para peserta ini didandani bak superhero Avengers. seperti Hulk, Captain Amerika, Capten Marvel, Thor, Spiderman, Batman, hingga Ironman.


Rico.                                          foto foto  Arima

Salah satu koordinator aksi masa Komunitas Superhero, Rico mengatakan aksi ini dibuat untuk menyuarakan kedamaian. Mereka berharap tidak ada lagi aksi massa yang berujung pada kerusuhan seperti saat aksi massa 21-22 Mei. Semua harus berlangsung damai.

“Kami mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi oleh keinginan tertentu karena demokrasi kita sudah selesai. Marilah sama-sama untuk mendukung MK apapun keputusannya.. Jangan saling terprovokasi,” ungkap Rico  (adelia)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com