,
19 Desember 2019 | dibaca: 485 Kali
Kominfo Ajak Pers Bangun Musi Rawas
noeh21

Musi Rawas Skandal 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten  Musi Rawas M.Rozak mengajak seluruh insan pers bergandeng tangan membagun dan bersama-sama mewujudkan Kabupaten Musi Rawas lebih maju. 

Hal itu disampaikan Rozak, sapaan akrab Kadis Kominfo  melalui salah satu Kabidnya Diskominfo Mura Yudi , Rabu(18/12/19).

Silaturahmi dadakan dengan insan pers yang bertugas di lingkup Kota Lubuklinggau Mura dan Muratara (MLM) di kantin sederhana tapi bahagia suana berbaur dengan penggiat berita, persisnya disamping Kantor Diskominfo Mura.






Menurutnya, hubungan kemitraan dengan insan pers sangat penting dan harus terus berjalan. Hubungan yang saling membangun dan lebih komunikatif. 

"Musi Rawas adalah rumah kita semua, rumah bagi aparatur negara, rumah bagi para wartawan, dan rumah bagi masyarakat. Mudah-mudahan kedepan kita bisa berbuat hal-hal yang lebih positif dan lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Musi Rawas yang kita cintai ini", ucapnya

Kondisi dadakan dihadiri oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Mura bersama  kita berbagi rasa tentunya dalam bermitra suatu berita atau laporan jurnalistik yang ditulis oleh para jurnalis dan disajikan oleh berbagai wujud media pada era modern ini dengan semangat profesional dan demi kebaikan dan kemajuan bangsa akan sangat bermakna untuk anti dan memerangi berita bohong atau hoax.

Dirinya yakin para jurnalis dan segenap media akan mengedepankan publikasi berita ataupun reportasi semata berdasarkan perundangan yang berlaku dan bertolok-ukur dengan hati nurani. 

"Saya mengajak semua insan pers dan penerbitan pers untuk bersama mengelola pemberitaan demi membangun Kabupaten Musi Rawas semakin lebih baik dan dikenal luas di berbagai penjuru Indonesia bahkan di dunia," tuturnya.

Dia berharap insan pers terus melakukan inovasi terkait berita yang lebih baik lagi, berita yang ditulis secara arif dan bijaksana, berita bernas dan positif, sehingga masyarakat semakin cinta dengan media. Sebab antara pemerintah dan pers saling membutuhkan karena mampu memberi manfaat terhadap informasi yang terpercaya. 

"Pemerintah membutuhkan peran media sebagai wadah sosialisasi jalannya fungsi pembangunan kepada masyarakat, sementara media sendiri membutuhkan pemerintah sebagai sumber berita," tuturnya .(ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya