,
16 November 2019 | dibaca: 214 Kali
Gedung Baru Duta Mall Diduga Timbulkan Kerusakan Rumah Warga.           
noeh21

Banjarmasin, Skandal
          
Masyarakat di wilayah Rt 22 dan Rt 23 Jalan Veteran Gang V Sejati Kelurahan Melayu,Kota Banjarmasin,Kalimantan Selatan meminta kepada pihak Duta Mall ( DM ) agar segera mungkin untuk mengabulkan tuntutan mereka.

 Menurut salah satu Tokoh masyarakat setempat, Abang Udin,  akibat pembangunan Gedung Baru tersebut menyebabkan kerusakan rumah mereka,serta satu buah sekolah yang lebih dulu mengalami kerusakan akibat pembangunan tersebut. 

​​​​​​




"Juga  timbulkan rasa ketakutan terhadap warga saat proyek berjalan,lantaran crine yang lalu lalang di atas rumah mereka.yang sering mengangkat benda-benda yang berat  dikhawatirkan jatuh menimpa rumah warga," ujar Abang Udin. Sementara
 rombongan Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarmasin yang mendapat laporan warga terkait pembangunan Gedung Baru untuk parkir tersebut,langsung melakukan pengecekan ke lapangan setelah melihat kondisi rumah warga yang mengalami kerusakan.

Bahkan, kalangan DPRD yang ditemui Skandal, dalam waktu dekat ini akan memanggil pihak Duta Mall dan Pemko Banjarmasin untuk nencari solusi persoalan tersebut.

"Ya, dalam waktu dekat," jelas Ketua Komisi 3 DPRD Banjarmasin. Muhammad Isnaeni (Irw)
Berita Terkait
Berita Lainnya