,
26 April 2021 | dibaca: 78 Kali
Empat Organisasi Cetak Nasional Dan Online Adakan Pertemuan Di Jakarta Bahas Perkembangan PERS.
noeh21
Pontianak, tabloidskandal.com
Ketua umum Persatuan Wartawan Mingguan Nasioanal (PWMI) Gusti Surya Darma, SH mengatakan, kalau tidak ada halangan nanti, kita rencanakan ada 4 (empat) Ketua Organisasi PERS yang tergabung dalam Media Cetak dan Online akan merencanakan melakukan pertemuan di Jakarta sehabis lebaran idul Fitri pada tahun ini, Tujuan pertemuan tersebut adalah untuk membahas perkembangan Pers Nasional, saat ditemui para wartawan ditempat, Sabtu 25/4/21.
 
"Adapun 4 (empat) Ketua Organisasi Pers yang tergabung dalam pertemuan nanti diantaranya, Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke, Spd. Msi.MA, kemudian Ketua Umum Persatuan Wartawan Mingguan Indonesia (PWMI) Gusti Surya Darma SH, Hence Abraham Amos, SH, serta Kasihati, SH.” Paparnya
 
Lebih lanjut di katakannya, dirinya minta dukungan Doa kepada semua pengurus dan anggota PWMI yang ada diseluruh Indonesia dapat mendukung atas terselenggaranya pertamuan nanti.
 
“Adapun hasilnya nanti, akan menjadikan Pers Nasional Indonesia bersatu, yang Independen dan bertanggung Jawab,"ujarnya.
 
Kemudian juga, nantinya akan mampu melindungi, para Jurnalis/Wartawan dalam menjalankan tugas pokoknya demi kepentingan Bangsa dan Negara Indonesia.
(RH)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya