Tutup Menu

BLT-DD Tahap Tiga Di Serang Pemalang, Mulai Dibagikan

Sabtu, 26 Desember 2020 | Dilihat: 492 Kali
    
Pemalang – tabloidskandal.com
Pemerintahan Desa (Pemdes) Serang Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap tiga di Balai Desa Serang, Sabtu (26/12).
 
Menurut Kepala Desa Serang Slamet Widodo BLT - DD tahap ke tiga ini diberikan dua bulan sekaligus, yaitu pembagian diberikan untuk bulan Oktober dan November. Bantuan tersebut diberikan kepada 550 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
 
"Untuk bulan Desember rencananya akan dibagikan pada 30 Desember mendatang," kata Slamet Widodo.Dalam pembagian BLT-DD, Slamet Widodo memperioritasakan kepada KPM lanjut usia yang didahulukan untuk menerima bantuan tersebut.
 
"Dengan melihat usia yang sepuh saya merasa kasihan jadi saya dahulukan bagi yang sepuh," ujarnya. 
 
Selain itu kata Slamet Widodo, bagi yang mengambil BLT-DD dan diwakilkan orang lain, pihaknya berpesan agar orang tersebut tetap harus membawa foto copy E-KTP dan Kartu Keluarga (KK) atas nama penerima tersebut.
 
"Walaupun yang mengambil istri atau suaminya tetap membawa Foto coppy KTP dan KK dibawa dan kalo bisa mengambil siang untuk menghindari kerumunan," tandasnya.
(Red - Fahroji)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com