,
28 Desember 2019 | dibaca: 306 Kali
Asisten Dua Pemda Muba Dikejutkan Stafnya
noeh21

Skandal Muba

Asisten dua Pemerintahan Kabupayen Musi  Banyuasin H. Yusman  Siryanto ST. MT mendapat surprise dari istri dan putri tercinta.

Dia, setelah memimpin rapat di ruang Randik Setda Muba, dijemput salah-satu stafnya  menuju ke ruangan kerjanya. Padahal sehabis rapat tersebut, dia ingin melaksanakan sholat Jum'at.

​​​​​​

Entah  apa yang di ucapkan stafnya sehingga asisten dua terkejut, menuruti staf masuk ruangan kerjanya. Ternyata di dalam ruangan kerjanya sudah menunggu istri dan dua orang anaknya, Prasetio dan Dita ( 271219).

Tampa disadarinya di hari yang sangat bahagia itu mendapatkan surprise dari istri dan kedua buah hatinya. Mereka  memberikan ucapan selamat ulang tahunnya ke 59. Sebab di situ sudah tersedia tumpeng yang siap untuk dipotong.

Ternyata persiapan perayaan yang sangat sederhana itu tanpa di ketahui oleh asisten. Semua dipersiapkan secara diam- diam oleh staf asisten 2 dan di rayakan oleh keluarga asisten  beserta stafnya dengan sangat sederhana dan hikmad.

Asisten 2 Pemkab Muba mengucapkan terima kasih kepada para stafnya. "Terima kasih pada staf yang sudah bersusah payah menyiapkan semuanya untuk mengingatkan bahwa umur saya  59 tahun. Akhir tahun 2020 memasuki pensiun, terima kasih pada semua staf saya yang sudah membuat saya terharu, tampa saya ketahui. Semula saya terkejut adanya keluarga saya di ruangan kerja. Tapi setelah mendapatkan ucapan selamat, terharu menjadi bahagia. Terima kasih saya ucapkan pada staf saya," ungkapnya.

Dikatakannya, sebenarnya  bila mengingat kelahirannya  jatuh pada tanggal 29 Desember. Tapi pada tanggal tersebut, hari Minggu dan libur, mungkin dengan alasan ini para staf saya melakukan lebih awal. Sekali lagi terima kasih saya ucapkan untuk para staf," tuturnya terharu. ( dris)
Berita Terkait
Berita Lainnya