,
03 Maret 2021 | dibaca: 49 Kali
Koni Hulu Sungai Utara Mempersiapkan Sejumlah Atlet Untuk PORprov 2022.
noeh21
Ketua KONI HSU, H. Berkati
Amuntai – tabloidSkandal.com
Dalam Rangka Persiapan PORprov tahun 2022 di Hulu Sungai Selatan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Utara mulai mempersiapkan sejumlah atlet.
 
Ketua KONI HSU, H. Berkati menyampaikan, dalam mempersiapkan PORprov 2022 di Hulu Sungai Selatan, pada tahun ini dirinya dan para pengurus KONI HSU akan memberikan latihan yang intensif lagi kepada para atlet dari pada tahun sebelumnya, sedangkan untuk awal tahun 2022 kita juga harapkan sudah terbentuknya tim yang akan mewakili HSU, yang mana tim ini kita ambil dari para atlet yang minimal rangking 4 dalam suatu kejuaraan dikalsel.
 
Ia menjelaskan, untuk fasilitas yang ada sudah lumayan memadai untuk digunakan dalam menunjang kesiapan para atlet, sedangkan untuk peralatan setiap tahunnya KONI HSU selalu berbenah memberi peralatan - peralatan untuk memenuhi standar nasional hingga standar internasional, hingga saat ini untuk fasilitas sudah lumayan memadai, dan untuk peralatan sudah bisa dikatakan tercukupi.
 
Berkati menambahkan, untuk cabang olahraga yang akan ditandingkan, ada beberapa cabang olahraga yang menjadi unggulan dari kontingen HSU, yaitu biliar, catur, atletik, dayung, gulat dan tenis dari cabor unggulan tadi yang sudah mendapat hasil terbaik pada saat PORprov 2018 kemaren, kita lihat juga dari cabor takraw, bulutangkis, panahan dan menembak yang perkembangannya kita lihat cukup bagus, insya allah akan meraih medali.
 
Ia juga berharap, dengan perkembangan dan atlet yang ada, dirinya menargetkan untuk PORprov yang akan datang kontingen HSU mampu menembus 5 besar, tentunya kita harus optimis, mudah-mudahan mampu lebih baik lagi dari PORprov sebelumnya, semoga bisa menembus 5 besar.
(Diskominfo HSU - Nata/Putra)
Berita Terkait
Berita Lainnya