,
24 Mei 2021 | dibaca: 90 Kali
Komunitas Ikan Cupang Open Betta Contest Sekalbar
noeh21
Kubu Raya – tabloidskandal.com
Berlokasi Villa Srikandi Parit Tanggok Dusun Bunga Raya Kecamatan Sungai Raya, Sungai Raya Dalam Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Minggu 23/5/21.
 
Lebih 500 (lima ratus) peserta se-Kalimantan Barat yang ikut open CONTEST ikan cupang di lokasi villa Srikandi Sungai Raya Dalam dan Amerikakan kita agendakan setiap tahun di katakan oleh Cecep Setiawan sa'at di wawancarai Awak Media.
 
Kontes Ini adalah hanya bersifat menyalurkan hobby saja dan untuk menjalin silaturahmi para komunitas ikan cupang di Kalimantan Barat, juga adakan penilaian serta ada hadiah yang di sediakan "tuturnya.
 
"Ada 15 (lima belas) panitia dan 3 (tiga) yuri Yang terjalin dari wadah komunitas Cupang Kalimantan Barat. Kita tetap gunakan aturan protokol Kesehatan, karena masih dalam keadaan pandemi Covid 19." Dijelaskan nya.
 
"Untuk Ikan Cupang ini bermacam jenis, ikan ini dari Thailand dan Vietnam, maka perlu pembinaan, sehingga kedepan Kontes ini bisa berlanjut. Untuk Pembinaannya saya akan membentuk Asosiasi Ikan Cupang, karena penilaian sampai tingkat Internasional. Dengan giat ini saya harapkan berjalan dengan lancar dan aman, hingga akan datang lebih meriah lagi.” ungkapnya.
(RH)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya