Tutup Menu

Karang Taruna Desa Tugu Sempurna  Bagikan Masker dan Giat Kampanye PHBS,

Kamis, 14 Mei 2020 | Dilihat: 1227 Kali
    


Musi Rawas Skandal

Karang Taruna Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas membagikan masker kepada warga di desa juga bagi-bagi para pengunjung pasar sekaligus sosialisasi tetang kebersihan dan tata cara cuci tangan yang benar.

Kades Tugu Sempurna Paku, Rusman Kamis (14/05/20) menjelaskan pembagian masker ini merupakan bentuk partisipasi mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

"Pengadaan masker merupakan hasil swadaya dari anggota dan untuk tahap pertama ini membagikan  Masker," ungkapnya.

Karang Taruna Desa Tugu Sempurna juga menyebar brosur kampanye pola hidup bersih dan sehat atau PHBS .

Meski giat sosial yang dilakukannya sederhana, tapi Karang Taruna mengambil bagian dalam membantu pemerintah mengatasi wabah virus yang belum ada vaksinnya ini.

Sementara itu  Kepala Desa Tugu Sempurna  Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan mengapresiasi dan terima kasih atas partisipasi Karang Taruna Desa Tugu Sempurna Kecamatan Muara Kelingi yang turut andil dalam membantu pemerintah mencegah pandemi Covid-19 melalui pembagian masker.

"Tidak perlu kecil hati atas aksi sosial yang kelihatannya sederhana, yang penting telah memberikan aksi nyata guna membantu masyarakat," pesan Santai Rusman kepada Skandal melalui WhatsApp nya.(ed).

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com