,
07 Maret 2020 | dibaca: 397 Kali
Kadus  2 Desa Tampang Baru Tewas dengan Luka di Sekujur Tubuh
noeh21

Muba,Skandal

Kepala Dusun (Kadus) 2 Desa Tampang  Bar, Kecamatan Bayung Lincir, ditemukan tewas di areal perkebunan karet. 

Saat ditemukan, Jumat 6/3, di tubuh korban oditemukan bekas luka bacokan benda tajam di bagian depan kepala, leher bagian belakang,punggung, telapak tangan terbelah hampir putus.

Menurut Dodi, adik korban, sore itu, Kamis 5/3, kakaknya sehabis membawa getab karet untuk disetorkan kepada bosnya (pembeli). Namun dia merasa curiga getah karet di kebun dicuri orang.




Makanya, sehabis mengantarkan getah karet,dia kembali ke kebun getah miliknya yang berbatasan dengan kebun milik PT Citra Sumbawa. Sejak itu korban tidak kembali ke rumah.

Karena korban tidak kembali, keluarga mencari keberadaan. Tapi malam itu belum di ketemukan.

Keesokan pagi Jum,at ( 06/03 ) Dodi mencari kakaknya di areal perkebunan milik korban yang jaraknya sekitar 3 km dari kediamannya, setelah di lokasi ditemukan kakaknya di arial perkebunan PT. Citra Sumbawa  pukul 7.00 wib sudah terbujur kaku, meninggal dunia dengan luka di sekujur tubuh.
  
Anggota Polsek Banyung Lincir sudah melakukan olah Tempat kerjadian Perkara ( TKP ) dan sudah di pasang Police line.

Kapolres Muba AKBP  Yudhi Surya Markus Pinem SIk melalui Paur Humas Iptu Nazarudin SH. ketika dihubung via telp mengatakan sekarang ini sedang dilakukan penyelidikan untuk mengetahui motif pembunuhan dan unruk mengetahui pelaku pembunuhan tersebut  ( dris )
Berita Terkait
Berita Lainnya