,
28 Desember 2019 | dibaca: 417 Kali
Jambore  Dan Rakernas Pengurus Indonesia Muda Se Indonesia  Cibubur      
noeh21

Cibubur, Skandal

Rapat kerja Nasional dan Jambore ini diadakan di bumi perkemahan (BUPERTA) Cibubur, Jakarta Timur dan sekali gus adakan pertandingan sepak bola usia dini kelompok umur, tgl 20  sampai dengan 22 Desember  2019.

"Ada 42 peserta yang hadir dari seluruh Indonesia sekitar 1.500 anak untuk mencari bibit atlet baik dari tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Kota.  Kelompok umur yang dipertandingkan yaitu U 10 th, U 12 th, U 14, U 16 th dengan  sistem Liga. 




"Tampak hadir dalam giat ini, Ketum Indonesia Muda Agust Pramono, Coach Hanafi mantan pelatih Persegres, Legenda Indonesia Muda era th 80 Yohanes Auri, Dede Sulaeman, Didi Darmadi, Wahyu Hidayat. 

Giat ini juga ajang silaturahim antara Pengurus Indonesia Muda (IM) yang ada di Indonesia, baik Pengurus klub yang bukan SSB maupun yang sudah terbentuk SSB, khususnya IM"kata H. Budiantoro, SE selaku Ketua Panitia Pelaksana. 

"Dalam Rakernas di Perkemahan ini,  kegiatan akan datang di agendakan 2 th sekali. Sekarang masih membentuk 5 tim perumus dari pengurus yang ditunjuk.  Mudahudah - mudahan secepat mungkin dibentuk. 





Setelah dibentuk, kita akan mengadakan rapat lagi dan hasilnya di sampaikan ke Pengurus IM yang ada di Indonesia. 
Dalam kegiatan rapat tersebut adalah aspirasi dari daerah yang terjaring rapat kerja Nasional Indonesia Muda. Mudah - mudahan program kami akan datang berjalan lancar apa yang kami ingin" Ungkap Budiantoro. (RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya