,
27 Oktober 2019 | dibaca: 162 Kali
Jalan Santai Memperingati HUT WBB.
noeh21


Bojonegoro,Skandal

Komunitas lokal wartawan Bojonegoro Bersatu dalam memperingati HUT nya yang ke 3  menyelenggarakan jalan santai di Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander Bojonegoro, Minggu (27/10).

Acara berlangsung cukup meriah yang diikuti oleh warga  Ngumpak Dalem pada umumnya .





Menurut ketua WBB(wartawan Bojonegoro Bersatu) Haribono Sukarno  peringatan HUT WBB yang ke 3 ini dilaksanakan di desa ini karena jumlah penduduk terbanyak no 2. Daerahnya juga luas merupakan pertimbangan. tersendiri.

"Bahwa dalam tema peringatan HUT WBB ini adalah "lanjutkan semangatmu seiring bertambahnya usiamu" dan momentum ini untuk sumpah pemuda serta HJB (hari ulang tahun ) Bojonegoro yang ke 342.," tutur Haribono. 

Menurut ketua pelaksana HUT WBB (wartawan Bojonegoro Bersatu)Abdus Shomad bahwa peringatan Harlah WBB sangat istimewa, karena selain memperingati Harlah nya sendiri,juga memperingati Harlah Bojonegoro dan Hari Sumpah Pemuda.

"Masyarakat tidak perlu takut dengan wartawan karena tugasnya adalah melihat, mendengar ,menulis dengan benar ,dan harus ada nara sumber yang disampaikan ke masyarakat serta wartawan merupakan kontrol sosial, jelasnya.(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya