Tutup Menu

Bupati Tanah Bumbu Beserta Sekda Kunjungi Korban Kebakaran

Jumat, 28 Juni 2024 | Dilihat: 62 Kali
    
Tabloidskandal.com - Tanah Bumbu || Zairullah Bupati Tanah Bumbu mengunjungi lokasi korban kebakaran jln Borneo gang mawar Rt 19 Kelurahan Tungkarkan Pangeran simpang empat Kabupaten Tanah Bumbu Jumat 28 Juni 2024.
 
Zairullah didampingi Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka serta Kepala pelaksana BPBD dan beberapa pejabat lainnya, Pada kesempatan ini Zairullah berbicara dengan dengan warga korban kebakaran yang selamat, selesai bicara dengan warga, Bupati juga menyempatkan diri mampir diposko Polres Tanah Bumbu.
 
Dilokasi kebakaran juga terdapat posko Dinas Sosial dan posko BPBD Tanah Bumbu yang ikut serta membantu penanganan korban. Berdasarkan pantauan di lapangan, bantuan terus mengalir, bantuan berupa mie instan dan banyak juga yang menyumbangkan kantong kantong ikan segar.
 
Seorang warga yang selamat dari kebakaran, menyampaikan rumah yang terkena musibah kebakaran pada tgl 27 Juni 2024 malam mencapai kurang lebih 33 unit.
 
Zairullah dalam kesempatan ini mengatakan sangat prihatin dengan musibah yang menimpa warganya dan sesegera mungkin memberikan bantuan secepatnya.
 
Dengan adanya perhatian dan bantuan yang diberikan pemerintah daerah dan masyarakat, diharapkan para korban semoga dapat segera bangkit dan memulihkan kondisi mereka..
 
G Juhdi/ Irwan.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com