,
04 Mei 2021 | dibaca: 12 Kali
Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah
noeh21

 
AMUNTAI - tabloidskandal.com
Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Amuntai kepada para nasabah pensiuan di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)
 
Plt Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai, Dito Wibisono, mengatakan pembangunan paket sembako untuk para nasabah pensiunan ini dilakukan untuk menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadan 1442 H.
 
"Pembagian paket peduli Ramadhan ini juga sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-57 Bank Kalsel yang jatuh pada 25 Maret 2021 kemarin" kata Dito saat ditemui ruang kerjanya." Senin (3/5/2021)
 
Menurutnya, pembagian paket sembako Ramadan melalui Program CSR Bank Kalsel ini juga serentak dilakukan di Kabupaten/kota di Kalimantan Selatan, tak terkecuali Bank Kalsel Cabang Amuntai yang menyediakan paket sembako untuk nasabah pensiuan dan juga paket untuk PWI Kabupaten HSU.
 
"Tahun ini kita kembali berbagi secara langsung, seperti tahun sebelumnya. namun pada tahun kemarin kita (Bank Kalsel) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten HSU yang mana disalurkan melalui kesra." Imbuhnya.
 
Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten HSU H.Novendra Prayogi mengaku bersyukur sekaligus berterimakasih kepada Bank Kalsel Cabang Amuntai atas kepeduliannya kepada para wartawan di Kabupaten HSU.
 
"Kita berterima kasih karena oleh BPD Kalsel Amuntai telah memberikan bantuan ke awak media yang bertugas di Kabupaten HSU ini." Pungkasnya
(Diskominfo HSU - Wahyu)
Berita Terkait
Berita Lainnya