,
02 Juli 2020 | dibaca: 600 Kali
UNIVERSITAS ISLAM ATTAHIRIYAH SIAP KERJA SAMA DENGAN MALAYSIA
noeh21
Ketua Yayasan Adiniyah Attahoriyah kepada minister conselor edication Prof Dr Mior Harris bin mior Harun. Di dampingi Rektor Jniat dan dekan Fak Ekonomi dan Bisnis Sidarto. SE. MM


Jakarta, Skandal

Kedutaan Besar Malaysia untuk Indonesia menyatakannya kesediaannya membantu Universitas Islam Attahiriyah (UNIAT) dalam memberi informasi universitas di Malaysia yang dapat bekerja sama dalam hal pertukaran mahasiswa dan dosen, beasiswa, publikasi penelitian ilmiah, dan juga investor. 

Hal itu disampaikan Minister Counselor Education Malaysia Prof. Dr. Mior Harris bin Mior Harun mewakili Kedutaan Besar Malaysia saat Rektor UNIAT DR. Suherman Saji, M.Pd audiensi ke Kedutaan Besar Malaysia, Kamis, (02/07/2020).





Suherman berniat untuk membawa UNIAT, yang merupakan Universitas Islam tertua di Jakarta, berubah menjadi universitas Islam yang modern. "Untuk mewujudkan hal tersebut, kita harus mengetahui perguruan-perguruan tinggi di luar Indonesia dalam hal pengelolaannya sehingga UNIAT bisa berubah dengan cepat," katanya.

Dalam visinya, UNIAT menargetkan menjadi universitas riset pada 2030. Menurut Suherman, hal ini dimaksudkan agar UNIAT dapat berkontribusi lebih besar dan bermanfaat bagi umat dan bangsa.

Sebagai tindak lanjut dari pertemuan tersebut, pada Jumat (3/7/2020) mendatang tim survei investor berencana akan mengunjungi UNIAT, yang berlokasi di Jakarta Selatan, untuk melakukan penjajakan.(Lasman S)
Berita Terkait
Berita Lainnya