,
24 Maret 2019 | dibaca: 401 Kali
Silaturahmi Bersama Pembina DPW IPJI Jawa Timur
noeh21


Pasuruan, Skandal

Kegiatan berlangsung hari Sabtu (23/3) kisaran pukul 14.30 di kediaman Habib Umar Husaen AL Hamid di kota Pasuruan dihadiri oleh Wasekjen DPP IPJI Jatim Christy Andrini , Habib Salim Taufiq , Habib Al Abshor ( Habib Gila) , Habib Agil , Sekretaris DPW IPJI Jatim Robert Mulyadi beserta rombongan dari Surabaya.

Adapun acara silaturahmi ini , membahas bersama kinerja organisasi pers IPJI ( Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) wilayah Jawa Timur dan konsolidasi para pembina IPJI Jatim dengan IPJI Pusat.

Menurut Habib AL Abshor ( Habib Gila),  adanya Sekretariat Bersama ( SEKBER ) Jawa Timur  akan membantu kinerja Pers ke depannya agar lebih terarah dan bermanfaat.

"Banyak program program yang akan diterapkan bersama setelah melalui musyawarah mufakat antara Dewan pembina IPJI Jawa Timur agar bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat indonesia pada khususnya," tuturnya.

IPJI Jatim sebagai panitia pelaksana akan langsung mengontrol , memonitor setiap organ organ Pers agar lebih baik dalam hal peliputan , kode etik maupun  pemberitaan dengan pelatihan dan sertifikasi terhadap setiap jurnalis. Adapun acara silaturahmi ini ditutup dengan acara ramah tamah dan berlangsung dengan lancar. (RBT.red)
Berita Terkait
Berita Lainnya