,
02 November 2019 | dibaca: 180 Kali
Sekda Muba Tinjau Pasar Randik
noeh21
Sekda Muba sedang berbincang dengan pedagang ikan


Muba Skandal

Sekda Muba Drs H. Apriadi M,Si meninjau lokasi pedagang di los-los pedagang Pasar Randik, menyusul perpindahan pedagang Talang Jawa ke pasar tersebut, Kamis malam, 31/10.

Tepat pukul 23.00 WIB Sekda Muba Apriadi tiba di pasar Randik bersama Camat Sekayu Marko Susanto SSTP. Tanpa ada pengawalan khusus, dia  disambut Plt Kepala Dispagprin Aziza S,Sos MT,  Kapolsek Sekayu Iptu Heri, Koramil Sekayu,   Kabid Penegaka  Perda Fadli beserta Sat Pol PP, Dinas Perhubungan,
langsung meninjau los sayur,  los ikan. 

Apriadi bertatap muka sama pedagang  baik yang sudah sejak awal menempati los maupun pedagang yang pindahan dari pasar Talang Jawa.



Saat sedang berbincang dengan pedagang sayur


Menurut Sekda, dengan turun langsung ke los-los agar  mengetahui kondisi para pedagang baik yang sudah lama menempati  maupun pedagang yang baru di pindahkan.

"Jadi kita selaku pemerintah tahu langsung apa yang di keluhkan para pedagang. Ke depannya nanti akan kita perbaiki . 
Seperti yang kita lihat kurangnya penerangan di dalam pasar, saat itu juga Apriadi memerintahkan agar di pasang lampu tembak dan kondisi yang rusak  secepatnya diperbaiki, agar para pedagang yang ada di Pasar Randik menjadi nyaman menjajakan dagangannya, termasuk juga para pembeli," ungkapnya.

Saat disinggung Skandal permasalahan pasar Inpres yang masih ada ,Sekda mengatakan  bertahap. Di tahap ini lokasinya Pasar Talang Jawa dan pedagang di pinggir jalan Kapten Arivai  terlebih dahulu  direalisasikan.

"Nantinya pasar Inpres itu akan kita jadikan pasar Moderen," cetusnya.

dikatakannya, bila kios dan los di Pasar Randik ini tidak mencukupi menampung para pedagang, akan membebaskan lahan yang ada  di samping pasar.( dris)
Berita Terkait
Berita Lainnya