,
29 April 2018 | dibaca: 135 Kali
PWOIN Jateng Gelar Rspat Perdana
noeh21


Smemarang,Skandal

Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara Jawa Tengah belum lama ini mengadakan agenda rapat  di Kantor PWl
OIN Jateng M Hos. Cokroaminoto Semarang Jateng.



Rspat perdana itu dihadiri seluruh penggurus PWOIN Jateng seperti 
Pemalang, Pekalongan, Jepara, Demak, Kudus, Pati, Tegal, kendal, Batang, Salatiga, Surakarta dan  kota Semarang.

Koordinasi antar penggurus dan anggota tersebut dalam rangka perkenalan dan pengumuman kepengurusan PWOIN Jateng periode 2018-2022.

Pasalnya diyakini di bawah komando Rahmat  Da'wah PWOIN Jateng akan semakin ngetren dan ngetop di dunia maya yang serba digit saat ini.

Rahmad dalam komentarnya di hadapan para penggurus serta anggota PWOI Jateng, "Mari kita  bersama-sama jadi wartawan, Jurnalis yang profesional. PWOIN  harus menjadi wadah dan solusi wartawan, jurnalis yang serba modern saat ini," terang Rahmat di sela sela acara tersebut.

Keberadaan  PWOIN  makin ngetop di mata masyarakat dan  apresiasi dari berbagai kalangan.

Tokoh Jateng,  Ir H.Soekimin mengharapkan PWOIN Jateng harus jadi garda depan dalam sosial kontrol,  cerdas dan profesional di dalam melakukan tindakan apapun.  Apalagi saat era dunia maya serba digit banyak bermunculan berita berita yang tidak bertanggung jawab, seperti Hoax.

"Kami dukung penuh untuk bersinergi dengan berbagai kalangan,"ujar mantan anggota  dewan dari Golkar yang masih tetap energik.

Sementara dari tokoh profesional, DR. Drs Budiyono saat di mintai tanggapanya menilai  PWOIN di Jateng sangat penting  manfaatnya bagi seluruh lapisan masyarakat. indonesia.

"PWOIN organisasi wartawan modern saat ini ," terang Doktor termuda di Indonesia.

Pria asal blora ini siap membantu membesarkan PWOIN di daerah asalnya.



Sementara Dewan Penasehat H.Mastur Darori SH.MH  mberpesan kepada seluruh wartawan PWOIN hendaknya  jangan takut menulis jika ada data dan bukti sesuai fakta terkait penyimpangan.

"Perbuatan oknum aparatur dan penyelenggara negeri yang menyimpang viralkan beritanya di semua medsos dan group," tuturnya. 

Pasalnya, menurut penggusaha asal Semarang ini, jadi wartawan harus  berani, seperti banyak yang mengancam. "Kalau kita berani, mereka jadi takut. Tetapi jika  lemah,  kita akan di injak,' tegas mastur yang juga seorang lawyer.(@jie456)
Berita Terkait
Berita Lainnya