,
23 Mei 2019 | dibaca: 71 Kali
Pemkab Pati Gelar FGD Wartawan 
noeh21

Pati, Skandal

Pemerintah Kabupaten Pati, Jawa Tengah menggelar focus Group Discussion (FGD) Wartawan Pati di Kantor Humas Setda Pati di ruang Kembangjoyo, siang tadi, 23/5. 




FGD tersebut untuk memberikan motivasi agar para jurnalis di Kabupaten Pati bisa menunjukan hasil karya tulisan nya, sekaligus peningkatan profesional dalam pemberitaan dan informasi publik yang menjadi karya tulisan wartawan untuk pembangunan di Kabupaten Pati.

Hadir dalam acara tersebut Kabag Humas Setda Pati Ahmadi, S.Pd, MM, Kasubag Publikasi dan Dokumentasi Rizky Hermanu dan Alman Eko Darmo selaku wartawan senior dan dihadiri oleh seluruh wartawan yang tergabung FGD Pati.

Kabag Humas Ahmadi, S,Pd, MM menyampaikan aspirasi kepada semua media yang tergabung di FGD yang hadir untuk benar benar berkarya dalam menunjang pembangunan di Kabupaten Pati.

PIhaknya berharap acara ini sebagai wujud hubungan baik dalam kinerja dan pemberitaan yang membangun Kabupaten Pati.

"Kami juga berharap semua wartawan harus profesional dalam tugas pemberitaan agar selalu bisa dipertanggung jawabkan baik dalam berita dan publikasi," ujarnya.

Alman Eko Darmo selaku wartawan senior di Kabupaten Pati dan juga selaku Ketua Forum Wartawan Pati (FWP) berharap kepada seluruh wartawan di Pati harus benar benar  bisa menulis, menunjukan hasil karya tulisanya sebagai bentuk karya sebenarnya sebagai seorang wartawan . 




Peran serta media dalam pemberitaan memberikan andil yang besar dalam mengangkat potensi dan pembangunan Kabupaten Pati. 

Rizky Hermanu selaku Kasubag Publikasi dan Dokumentasi berharap para wartawan dalam menjalankan tugas harus mendasari dengan kode etik jurnalistik. 

Rizki meyakini bahwa semua wartawan yang tergabung di FGD semua pasti bisa menulis berita.

"Kami juga  berpesan kepada seluruh wartawan yang tergabung di FGD  bulan depan semua  harus bisa menunjukkan karya berita sebagai wujud nyata  wartawan dengan wujud karya tulisan, " tutur Rizki.

Menurut dia,  Humas akan  mengapresiasi untuk diikutkan dalam acara FGD yang rutin diselenggarakan tiap bulan dengan mengambil topik yang berbeda. (Jojo)
Berita Terkait
Berita Lainnya