,
24 Oktober 2018 | dibaca: 444 Kali
Pekerjaan Embung Diduga Asal-Asalan
noeh21
Lalan, Skandal

Pekerjaan pembuatan Embung di Desa Bandar Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi, Banyuasin, terkesan jadi proyek siluman.

Saat awak media ke lokasi ketika pekerjaan sedang berlangsung, tidak ada  papan nama proyek dan pekerjaannya terkesan sembarangan. Hal tersebut terlihat banyaknya bekas kayu-kayu yang langsung ditimbun di pinggir Embung , seakan adanya pembiaran kayu / sampah akan ditimbun di pinggir Embung.

Salah satu pekerja ketika ditanya kenapa papan proyek tidak di pasang, menyebut pemasangan itu setelah proyek  selesai."Itu kata pengawas," ungkapnya.

Salah satu warga Desa Bandar Agung yang tidak mau  disebutkan namanya  menila seharusnya pemerintah memberikan sanksi bagi pemborong yang tidak mau menjelaskan asal usul pekerjaan tersebut. "Jadi warga di sini tahu ada pekerjaan yang menggunakan anggaran pemerintah," ujarnya.

Plt Camat Lalan, Tri Setyo ketika dikonfirmasi menyebutkan perusahaan telah datang ke Kantor Camat dan memberikan surat   pekerjaan/ penentuan titik nol mulai dikerjakan.(Man)
Berita Terkait
Berita Lainnya