Tutup Menu

Lounching Pencanangan Kampung Mandiri Tangguh Kubu Raya, di Kantor Desa Paret Baru

Jumat, 10 Juli 2020 | Dilihat: 414 Kali
    

Kubu Raya, skandal

Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya salah satu Kabupaten Kubu Raya terpilih Program Kampung Mandiri tangguh, kerjasama Polri dengan Pemerintah Kubu Raya Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Kamis 9.7.2020.

Lounching di hadiri Kapolda Kalbar Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Waka Polda, Irwasda, Kabid Humas, Dirpolairud, Dirintelkam, Dirbinmas, Kabidtik, Dandim 1207 B/S, Bupati Kubu Raya, Kapolres dan Wakapolres Kubu Raya, Kepala Desa serta Forkopimda. 

Menurut Kepala Desa Paret Baru, Musa mengatakan dengan terpilihnya sebagai Kampung Mandiri, karena kami memiliki semacam kelebihan yaitu dari aspek Sosial, Budaya, Ekonomi serta keamanan semua terpenuhi di desa ini. 

Pencanangan Desa Paret baru sebagai kampung Mandiri tangguh, ini mendapat apresiasi khusus dari Bupati Kubu Ray Muda Hendrawan yang juga menghadiri kegiatan ini. 

"Menurut Muda Hendrawan, adanya kampung Mandiri tangguh ini bisa mendorong Desa lain agar bisa mewujudkan kampung Mandiri tangguh di daerah masing - masing, sehingga walaupun dimasa vandemi. 

Saya berharap desa lain dapat menyusul seperti di desa paret baru, sehingga program kepung bakul khatulistiwa dapat terwujud," tutur. (RH)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com