,
11 November 2019 | dibaca: 293 Kali
Launching Desa Internet Sumsel
noeh21

Mura Skandal

Lounching Internet Desa Sumsel Maju Untuk Semua berlangsung di Hotel Novotel, Palembanf, Sumatera Selatan, 11/11.

Launching tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumsel, Kapolda Sumsel, Pangdam 2 Sriwijaya, Kepala Pengadilan Tinggi Sumsel, Kajati Sumsel, Kepala Daerah seSumsel atau yang mewakili, Rektor Univ. Bina Darma, Kepala Daerah seSumsel, Camat dan Kadis dari 170 Kecamatan dan Desa di Sumsel.


Irwan Murwana Direktur Iconplus. Bakti, Kementrian Kominfo, Anang latif menyebutkan 170 desa penerima bantuan internet dan webesite Desa.

 Program internet desa salah satu bentuk dukungan untuk pemerintah desa dan lanjutan dukungan untuk menyediakan internet yang handal ke masyarakat secara luas sehingga dapat mendorong perkembangan perekonomian desa. 

Pemdes dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat berbasis elektronik. "Kami berharap masyarakat dapat memamfaatkan jaringan internet desa dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meningkatkan tarap hidup masyarakat di desa, sekaligus  terciptanya ekosistem digital ditingkat desa. 

"Mari manfaat kan internet desa untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan kesejahteraan umum," tambahnya.

Dari Musi Rawas hadir mewakili bupati musi rawas Kadis Kominfo M. Rozak beserta camat dan seluruh Kades di Kab,Mura. Senada ketika Skandal minta tanggapan Camat  Rusana Via WhatsApp  jaringan internet khusus di Kecamatan Selangit belum selurhnya terjangkau, mudah-mudahan setelah adanya kegiatan Launching internet Desa dan website Desa oleh Gubernur SumSel pada hari ini Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau (11/11/2019)Internet di Desa menjadi lancar," terang Bu Camat Rusana mengakhiri.(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya